4.3.10

hello!

haaaii post pertama di tahun 2010! udh lama saya ga nulis blog. selama ini saya buntu ide. tp kini saya kembali. lots to tell.

pertama saya mau minta maaf krn post terakhir saya di tahun 2009 ga ada bagus2nya. maaf saya emosian... tahun ini saya akan berusaha utk meredam emosi dan hidup dgn senang.

2 minggu menjelang uan nih. aaaa dugeun dugeun! *joget gee* akhir2 ini saya belajar intensif, baik di sekolah maupun di salemba. baik utk uan maupun utk simak ui. beberapa bulan ke depan akan sangat sibuk sama ujian2 akhir dan tes2 masuk universitas. hwaiting! ga boleh nyerah bie! ayo hajar bleh!

tanggal 6 februari 2010 kemarin saya ikut tes masuk national university of singapore. tesnya susah loh T_T saya sampe nangis ngerjainnya. tp saya optimis, kalo Tuhan mau saya ke nus, saya pasti ke sana. pengumuman hasil tes masuk nus bulan mei atau pertengahan juli. doakan sayaaaa *echoes*

but im being realistic. saya daftar simak ui krn sepertinya hasil nus saya ____ *silakan isi sendiri* optimis sih optimis, tp saya jg gamau takabur. jadi saya putuskan utk daftar simak ui dan utul ugm. doakan sayaaa *echoes again*

catatan kaki: utk seorang teman. maaf kalo gue jutek akhir2 ini. entah kenapa gue merasa awkward ke lo, dan itu salah gue kok. maaf gue belom punya keberanian utk minta maaf secara langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar